Follow fatwart Painting Production on instagram @fatwartpainting :) you can find a lot of painting stuff

Follow fatwart Painting Production on instagram @fatwartpainting :) you can find a lot of painting stuff

So lucky to find Moslem in Pattaya. I hope I can go to Turkey :) amiin :)

So lucky to find Moslem in Pattaya. I hope I can go to Turkey :) amiin :)

Fashion Island in Bangkok! Yuhuuuu

Hello hostbrother!

Hello hostbrother!

Happy new Family in Thailand :))

Happy new Family in Thailand :))

My voice is so terrible. But look at the “roar” that I loud

Kidney dialysis machine for babies. Oh my! :(

Nano-nano

Rasanyaaa, nano-nano banget malem ini.
Sedih, malem ini gak bisa kontrol emosi.
Sedih banget.
Jadi banyak yang terbengkalai :((

US twin babies born holding hands

Delay

I want to paint but I don’t have much time to do that :( poor you are :(

I want to talk to but I don’t know with whom I must share my mind.

I want to catch you but you are too high for me

I want to have a day which is used to take a breath (?)


Well,
I want to improve my meaning of life

Tags: life

'Selfie' body image warning issued

Hasil jepetran fotografer dara :D pas lagi training vols. 
Beneran gak sadar

Hasil jepetran fotografer dara :D pas lagi training vols.
Beneran gak sadar

Hasil jepetran fotografer dara :D pas lagi training vols. 
Beneran gak sadar

Hasil jepetran fotografer dara :D pas lagi training vols.
Beneran gak sadar

Payah

Payah adalah ketika kamu gak sadar kalo masih ada kesempatan, payah itu bukan berarti kamu ada di posisi bawah. Posisi bawah itu pasti akan terjadi pada setiap manusia. Kadang naik, kadang turun. ada siang, ada malam.

Payah?
Masalah buat lo?
Iya. Itu masalah ketika kamu gak sadar buat memperbaikinya.

Payah? Payah itu lemah kah? Menurutku tidak. setiap orang memang punya kelemahan. Payah itu ketika kamu tidak tahu bahwa kamu punya kelebihan yang sebenarnya kamu tahu tapi kamu tutup-tutupi dengan kelemahanmu.

Dan aku rasa, payah itu membuat dirimu tidak akan bebas ke depannya. #ngomongopo

No one in this world is perfect. Just be realistic then accpet you own!
Have you heard that your strength is other’s weakness and other’s strength is your weakness.

Note: Payah in this case means substitutional word of giving up.

Perfeksionis

Golongan darahmu apa?
Wah aku A nih.
Haahahaha apa yang kamu ketahui tentang golongan darah A?
Biasanya sih orang-orang bakal jawab “perfeksionis”

Capek lama-lama jadi perfeksionis, huuuh. Lupa gitu lho kalo gak ada yang bakal sempurna kecuali Tuhan. Astaghfirullahaladzim. Manusiaaa emang pelupa dan gudang dosa juga kalo gak dikontrol.

Capek beneran capek.
Jaman SD, SMP, SMA sih gak kerasa ya, jaman kuliah? Widiiih bikin muntah-muntah kali ya kalo terus-terusan menuntut perfeks.

Capek banget. Apa-apa pengen dikuasai. Capek. Apa-apa pengen bisa dilakuin. Capek. Dikit-dikit iri sama orang lain, terus berusaha kayak orang itu..

Ya ampuuun, jangan munafik deh jadi manusia.
Capek sendiri dan jatuh sendiri.

Yang penting kamu itu ikhlas dan menerima dengan senang hati kelebihan yang udah dikasih Tuhan ke kamu. Gak bakal dinilai kuantitasnya juga kalo kualitasmu aja gak ada yang total.

Jangan sok pengen nguasai semuanya deh..

Jangan sok pinter

Jangan sok perfek yang ujungnya dirimu menganggap kamu yang paling bisa. Iuh, ilmumu itu seberapa?

Tiap orang itu emang dikasih kelebihan dan kelemahan masing2…
Kelebihanmu adalah kekurangan orang lain dan Kelemahanmu adalah kelebihan orang lain. —>kata pak dosen.

Iya juga ya.

Ya emang.

Yaudah, berubah ya. Jadi ikhlas